ISSOM 2018: Gerry Nasution Angkat Level BMW Team Astra

Senin, 26/03/2018 21:26 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap senior Gerry Nasution yang juga menjadi pentolan BMW Team Astra tahun ini mencoba menaikkan level BMW Team Astra di kancah balap mobil nasional. Jika sebelumnya, BMW Team Astra selalu mengandalkan seorang Gerry Nasution dalam mengejar prestasi, maka tahun ini BMW Team Astra hadir dengan 3 pembalap dan 5 mobil dan berkompetisi di kelas yang semakin bervariasi.

"Tahun ini kita menambah dua pembalap, dan menambah tiga mobil. Ya memang sudah saatnya, karena tim ini sudah berjalan 10 tahun dan sudah waktunya juga kita harus berkembang termasuk melahirkan regenerasi pembalap muda," kata Gerry Nasution saat ditemui di Sirkuit Sentul. 

Di kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, Gerry Nasution bersama punggawa BMW Team Astra lainnya berlaga di beberapa kelas seperti OMR BMW CCI, Euro 2000, Euro 3000, Super Touring Car div 1, hingga kelas Retro.

Sementara itu, Gerry sendiri gagal mencapai target podium di seri 1 yang berlangsung Minggu (25/3) kemarin. Pasalnya mobil BMW E30 yang ia kendarai mengalami masalah teknis sehingga gagal finish.

"Hasil kali ini sedikit dibawah target, apalagi di Euro 3000 nggak bisa finish karena di dua lap terakhir ada masalah elektrikal. Tahun ini saya masih fokus di Euro 2000 master dan Euro 3000 master karena memang dua kelas ini main race tim kita. Semoga seri berikutnya bisa lebih baik dan semoga tidak ada lagi hal-hal kecil yang membuat kita gagal seperti seri sekarang ini," papar Gerry. (adri)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya