Mitsubishi Motors Resmikam Dealer Kendaraan Penumpang di Cikupa Tangerang

Selasa, 27/03/2018 01:01 WIB

mobilinanews (Cikupa) - Dealer Mitsubishi PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa diresmikan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris Srikandi Group dan Osman Arifin, Director PT SrikandiDiamond Motors.

 Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-113 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 41% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat 160% unit pada bulan Januari – Maret 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2017.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. 

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer ini dan di Jabodetabek secara umum. 

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian. (budsan)

TERKINI
F1 2024: Ini Sinyal Tim Yang Akan Menampung Adrian Newey, Bukan Ferrari atau Mercedes Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV