Lance Stroll: Williams Seperti Tidak Balapan

Selasa, 27/03/2018 22:30 WIB

mobilinanews (Melbourne) - Pembalap Williams F1 Team, Lance Stroll melontarkan komentar miring usai menjalani race perdana Formula 1 2018 Grand Prix Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (25/3) kemarin. 

Menurut Stoll Williams seperti tidak balapan, melainkan hanya berusaha mengantarkan mobil hingga finish. 

Setelah terjebak dalam mode mesin yang salah di lap awal, Stroll akhirnya menyelesaikan lomba dengan mengelola konsumsi bahan bakar. 

Bahkan Stroll harus tertinggal dari pembalap Alfa Romeo Sauber Charles Leclerc hingga akhirnya Stoll harus finish di posisi 14. 

"Pada dasarnya kami hanya membawa mobil ke garis finish, bukan balapan. Ada banyak kesalahan yang terjadi. Saya menggunakan mode yang salah di lap pertama dan karena itu saya disalip Ocon," ujar Stroll. 

"Saya harap kami dapat menemukan solusi sebelum di Bahrain," sambungnya.

Sementara itu, rekan setim Stroll yaitu Sergey Sirotkin harus terhenti saat balapan baru berjalan 5 lap. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag