Pertamina Akan Gencar Sosialisasikan Pertamax Racing di Event Balap

Rabu, 28/03/2018 16:05 WIB

mobilinanews (Bogor) - PT Pertamina (Persero) terus berkomitmen menyediakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan bagi masyarakat. Tak hanya itu, Pertamina pun menyiapkan beragam level produk untuk berbagai kebutuhan, termasuk untuk kompetisi balap dengan produk Pertamax Racing.

Pihak Pertamina juga menegaskan akan semakin gencar memperkenalkan dan mensosialisasikan Pertamax Racing ke komunitas balap nasional. Hal ini disampaikan oleh Dwi Arya Paramita, Manager External Communication PT Pertamina (Persero) saat mengetahui masih banyak komunitas balap lokal yang menggunakan produk lain.

"Pertamax Racing ini memang kita create untuk teman-teman yang profesional racer atau untuk balapan. Jadi ya kita akan gencar lagi sosialisasikan kepada pembalap-pembalap," kata Dwi Arya di Bogor, Senin (26/3).

Dwi menambahkan sejauh ini memang alokasi Pertamax Racing hanya untuk konsumsi di arena balap. "Pertamax Racing alokasinya masih untuk kebutuhan balapan, karena untuk konsumen retail kan kita lebih ke Pertamax," lanjutnya.

Pertamax Racing adalah bahan bakar minyak (BBM) dengan nilai oktan 100. Formulanya diracik untuk mencapai akselerasi maksimal sehingga sangat cocok untuk kebutuhan kompetisi. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag