Kegiatan Phoenix Gold Indonesia Di Ajang EMMA 2015

Senin, 18/05/2015 16:08 WIB

mobilinannews.com (Jakarta) - Pada gelaran Indonesia EMMA Judge Training 2015 pada tanggal 18-19 Mei 2015, pabrikan ber-genre SQ asal Amerika Phoenix Gold menjadi salah satu sponsor pada acara pelatihan juri berskala internasional ini. Dalam kegiatan ini Phoenix Gold membuktian bahwa merk Phoenix Gold memang mempunyai genre SQ dan SQL.

“Sebenarnya merk Phoenix Gold di Indonesia relatif lama tidak eksis. Maka di 2015 ini kita mau membuktikan bahwa line up Phoenix Gold sangat cocok untuk dunia SQ dan SQL,” terang Hery, pentolan Phoenix Gold Indonesia kepada mobilinanews.

Dalam kegiatan ini, product Phoenix Gold juga menjadi official power amplifier buat speaker demo yang difungsikan pada presentasi audio di ruang pelatihan. Tidak hanya itu, Phoenix Gold juga membuka sebuah booth stand yang menjadi ajang tanya jawab dan promosi bagi para peserta judge training EMMA.

Siap bersaing lagi ya bos.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen