Vettel Sebut Kemenangan di Ausralia Karena Keberuntungan

Kamis, 29/03/2018 20:30 WIB

mobilinanews - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel mengatakan bahwa kemenangannya di seri 1 Formula 1 2018 yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (25/3) akhir pekan kemarin dikarenakan faktor keberuntungan.

Menurut Vettel, secara umum performa mobil Mercedes masih unggul ketimbang Ferrari.

"Mesin Mercedes lebih potensial, hal itu bisa dilihat dari hasil kualifikasi. Di Q1 Mercedes lebih cepat, lalu di Q2 dan seterusnya mereka selalu lebih cepat, saya tidak mengeri," kata Vettel.

Lebih lanjut hal yang bisa ia lakukan hanya balapan dengan segala kemampuannya.

"Saya mencintai balapan dan selalu berusaha memberikan yang terbaik, sekali berada di mobil maka saya harus bisa mengalahkan semua orang,"  beber Vettel.

Di seri 1 Melbourne kemarin, Vettel tampil impresif dengan meraih podium pertama. Sedangkan pembalap Mercedes Lewis Hamilton yang start dari pole position harus puas finish ke-2. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih