Mantapkan MXGP di Semarang, Youth Stream Temui Walikota dan Tinjau Bakal Sirkuit

Jum'at, 30/03/2018 11:47 WIB

mobilinanews (Semarang) – Mantapkan penyelenggaraan kejuaraan dunia motocross MXGP di Semarang, Jawa Tengah, 7-8 Juli 2018, perwakilan promotor Youth Stream dari Italia mengunjungi Kota Lumpia itu pada Kamis (29/3).

Didampingi bos PT Lightning Production, A. Judiarto selaku promotor lokal melakukan rapat konsolidasi dengan Walikota Semarang yang juga mantan Ketua IMI Provinsi Jawa Tengah, Hendrar Prihadi dan Ketua IMI Jawa Tengah, Kadarusman.

Selain itu, juga langsung melakukan peninjauan dan pengerjaan ke bakal sirkuit MXGP di Bukit Semarang Baru City, Mijen, Semarang Barat.

“Di bawah koordinator Greg Paul, circuit builder dari UK melakukan pematokan sirkuit, koordinasi lapangan, pemilihan alat-alat berat, kebutuhan venue hingga pengaturan flow circuit,” ujar A. Judiarto kepada mobilinanews.

Meski sama-sama di Mijen, venue bakal sirkuit MXGP ini berbeda dengan lokasi sirkuit balap motor yang tengah dibangun Pemkot Semarang.

Melihat lokasinya yang sedikit berbukit dan luas, Greg Paul menyatakan sangat suka dengan kontur tanah alami di BSB City.

“Lokasinya bagus, dan memungkinkan didesain menjadi salah satu sirkuit MXGP terbaik di Asia,” ujar Greg.

Wah, bakal keren nih Semarang. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda