Hadiah Apartemen dan Mobil, Picu Balapan Lebih Atraktif di ISSOM 2018

Jum'at, 30/03/2018 17:20 WIB

mobilinanews (Sentul) – Berhadiah 3 unit apartemen yang disiapkan ABM Enterprise dan 5 unit Honda Brio dari promotor  Japan Super Touring Car Championship (JSTC) untuk juara umum ISSOM 2018, dinilai positif. Karena bisa memicu balapan tak hanya lebih kompetitif, namun juga atraktif.“

"Tentu saja ini hal positif, karena dengan adanya hadiah yang wah untuk ISSOM tahun ini, tentu akan membuat pembalap berusaha meraihya. Dengan apa, ya berusaha semaksimal mungkin meningkatkan performa mobil dan skill membalapnya," ujar Jeffrey JP, Sekretaris Jenderal IMI Pusat.

Terkait hadiah besar hanya pada tahun ini saja, menurut mantan navigator reli nasional ini menyebutnya tidak masalah. Kebetulan hadiah yang wah kali ini terkait dengan HUT Sentul International Circuit Bogor yang jatuh pada 22 Agustus mendatang.

“Tidak masalah juga hanya untuk tahun ini. Karena saya yakin tetap banyak benefidnya dan yakin pada tahun mendatang, pembalap tetap bakal mengikuti balap mobil ISSOM yang dari tahun ke tahun terus mengalami progress yang menggembirakan,” lanjut Jeffrey.

Terkhusus, Jeffrey memberi appreciated kepada Sentul International Circuit, ABM Enterprise dan promotor  JSTC yang tahun ini menggelar balap mobil lebih meriah dan penuh gebyar.

Sementara itu Ananda Mikola menyebut adanya hadiah besar tahun ini berimplikasi baik untuk pembalap dan balapan itu sendiri.

“Yang jelas pembalap lebih semangat dan mempersiapkan diri lebih dari biasanya. Sehingga membuat balapan akan selalu seru di seluruh serinya,” terang Ananda Mikola yang menjabat sebagai Ketua Komisi Balap Mobil IMI Pusat.

Seperti diberitakan sebelumnya, ABM Enterprise selaku partner Sentul International Circuit menyiapkan 3 apartemen dan 18 unit sepeda motor untuk para juara kelas Kejurnas STC 1, STC dan ITCC di akhir musim. Sedang JSTC menyiapkan 5 unit Honda Brio untuk juara umum 5 kelas yang dilombakan JSTC.

Bagaimana promotor lainnya nih?  (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag