IIMS 2018 : Mobil Termahal di Dunia Ini Siap Mejeng di JI-Expo Kemayoran

Senin, 02/04/2018 09:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran tahunan pameran otomotif terbesar di Indonesia bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tak lama lagi berlangsung.

Selain berpromosi, PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara tak henti melahirkan inovasi terkini. 

Informasi yang paling baru adalah rencana menghadirkan mobil tercepat sekaligus menjadi yang paling mahal di dunia. Hal ini diungkapkan Hendra Noor Saleh selaku Project Director.

“Nantikan Buggati Veyron, salah satu mobil paling langka dan sensasional, hanya di IIMS 2018,” sebut Kohen, sapaan akrabnya. 

Bekerjasama dengan gerai importir Prestige Image Motor, rencananya mobil yang didatangkan dari dealer Buggati di London, Inggris ini akan dipajang selama acara berlangsung. IIMS 2018 sendiri akan dibuka mulai 19 April selama 10 hari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Buggati Veyron 16.4 adalah salah satu mobil yang pernah mencatatkan kecepatan tertinggi mencapai 407 km/jam, di mana menjadi rekor tercepat untuk mobil produksi massal.

Sumber tenaganya dibekali mesin konfigurasi W16 yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 1.000 Hp. 

Produksinya terbilang terbatas, menjadikan harga jualnya nyaris mendekati Rp 100 milliar dengan asumsi resmi dijual di Indonesia setelah dikenai berbagai skema pajak. Boleh jadi, IIMS merupakan pelopor dalam menghadirkan karya-karya masterpiece dunia. 

Dalam beberapa tahun terakhir, mobil-mobil kategori Hypercar sejenis ini pernah dihadirkan di IIMS. Mulai Ferrari Enzo, LaFerrari hingga Koenigsseg CCX.

Buat yang merasa sebagai penggemar mobil, rugi banget kalo sampai tidak datang. Catat tanggalnya dan beli tiketnya di Bukalapak.com ya. (anto)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!