Ini Persiapan Pabrikan Asal Tiongkok Wuling Motors di IIMS 2018

Selasa, 03/04/2018 03:01 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Perhelatan pameran otomotif akbar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 akan dilangsungkan tidak lama lagi.

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) berlomba mempersiapkan performa terbaiknya dalam gelaran yang akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Tak terkecuali bagi Wuling Motors yang belum genap setahun meluncurkan produk MPV 7-seater hingga dua model terbaru.

“Untuk pameran nanti, kami masih akan tetap fokus di MPV Confero dan Cortez,” ungkap Dian Asmahani, Brand Manager PT. SGMW Motor Indonesia selaku APM mobil merek Wuling kepada Mobilinanews ketika ditemui di kantor pusatnya di Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat.

Tampaknya, pabrikan asal Tiongkok ini masih lebih ingin mengakrabkan duet MPV terbarunya yang diposisikan mengisi segmen Low MPV dan Medium MPV.

Jika biasanya di ajang pameran tahunan ini, sejumlah APM kerap menghadirkan prototipe mobil konsep dan pamer teknologi, strategi berbeda dijalankan Wuling.

“Kami belum (akan) memajang mobil konsep, saat ini baru mobil-mobil yang sudah resmi dijual saja,” lanjut Dian.

Disinggung mengenai target di pameran ini, dirinya belum mengungkapkan secara spesifik. Namun sepertinya, tingkat awareness sejalan dengan mencetak angka penjualan yang dituju.

Selain promo penjualan, program-program lain yang dimiliki PT. SGMWMI pun layak dikedepankan dan disampaikan ke publik selama pameran berlangsung.

Diantaranya layanan after purna jual dan jaringannya yang semakin bertambah, dukungan penyedia suku cadang pengganti serta paket perlindungan asuransi khusus mobil Wuling.

Komunitas pemiliknya pun musti turut diikutsertakan dalam rangkaian aktivitas supaya dapat menyampaikan impresi dan testimoni guna meyakinkan calon pembeli baru.

Ditunggu kejutannya di IIMS 2018 pada 19-29 April nanti ya. (anto)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar