Bisnis Bertumbuh, Bussan Auto Finance Kenalkan Logo Baru

Selasa, 03/04/2018 19:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perusahaan multifinance yang juga concern di pembiayaan otomotif, Bussan Auto Finance (BAF) memperkenalkan logo barunya pada Selasa (3/4).

Perusahaan asal Jepang yang didirikan sejak 20 tahun lalu di Indonesia ini mencatatkan pertumbuhan bisnis yang signifikan.

“Kami yakin ini momen adalah tepat untuk memperkenalkan logo baru, semangat kami melalui logo baru ini untuk mempertegas eksistensi dan komitmen kami untuk terus memperkenalkan BAF kepada masyarakat dan memperkuat posisi kami sebagai lembaga keuangan terpercaya,” jelas Lynn Ramli, CEO BAF dalam sambutannya. 

Perusahaan yang sejak didirikan berkonsentrasi pada pembiayaan motor sepeda motor Yamaha ini mampu mencatatkan nilai asset sebesar Rp 8 triliun.

“90 persen segmen kami masih dari motor baru Yamaha,” lanjut Lynn. Apalagi jika mengacu data dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) pada tahun 2018 ini diperkirakan pembiayaan multifinance akan tumbuh mencapai 9-10%.

Logo barunya ini punya makna mendalam yang mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang Visionary yakni berwawasan ke depan dan menyukai tantangan, Reliable yakni handal dan terpercaya, serta Accessible berarti ramah dan terjangkau.

“Kami optimis tahun ini bisnis multifinance akan meningkat,” jelas wanita yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri keuangan ini. Semoga terealisasi targetnya. (anto)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya