IIMS 2018 : Empat Brand Motor Premium Bakal Hadir

Rabu, 04/04/2018 07:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Siapa bilang kalau gelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 hanya berisi mobil yang dipamerkan?

Terbukti setiap kali diadakan, pameran otomotif tahunan ini juga selalu diikuti oleh sebagian besar merek dari pabrikan sepeda motor yang dijual di Tanah Air.

Baru saja PT. Dyandra Promosindo merilis sekaligus memberikan kepastian hadirnya empat merek motor premium asal Italia pada pameran yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

“Melalui Premier International, brand Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia akan hadir kembali di IIMS 2018,” jelas Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen selaku project director.

Menurutnya, kilas balik pada IIMS 2017 lalu, salah satu promo menarik yang ditawarkan adalah setiap pembelian unit Vespa, ada paket aksesori yang nilainya mencapai Rp 4 juta.

Sedangkan untuk Piaggio Medley dan Liberty punya promo serupa dengan nilai paket aksesori mencapai Rp 7 juta.

Bagaimana dengan tahun ini? Akan ada promo menarik apa di booth Piaggio Brand tahun ini? “Jangan lewatkan di IIMS 2018 tanggal 19-29 April,” tutup Kohen.

Boleh juga tawarannya, yuk kita ramaikan! (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Kebahagian di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap