Massiv Amal, Beli Aki Massiv Beramal Rp 5000 Untuk Pendidikan

Rabu, 04/04/2018 17:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Wacana Prima Sentosa sebagai produsen aki merek Massiv mencoba berinovasi dengan cara yang unik dalam memasarkan produk mereka.

Aki Massiv melakukan pendekatan sosial lewat program Massiv Amal dimana sebesar Rp 5000 dari setiap penjualan aki Massiv akan didonasikan untuk bidang pendidikan.

"Kita fokus hanya di bidang pendidikan. Sejauh ini kita sudah membantu beberapa sekolah yang memang sangat membutuhkan bantuan fasilitas seperti buku, alat tulis, dan perlengkapan belajar mengajar," kata Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT WPS, Rabu (4/4) di Tebet, Jakarta Selatan.

Pria yang akrab disapa Tumenggung ini menambahkan, pihaknya juga telah melakukan aksi nyata dengan melibatkan tim internal mereka untuk melakukan keegiatan yang diberi tagline "Berbagi Ilmu"

"Jadi bukan sekedar produk, Massiv Amal merupakan gerakan sosial di bidang pendidikan. Itu kita realisasikan dengan kegiatan Berbagi Ilmu," sambungnya.

Paling anyar, Massiv Amal melakukan aksi sosial di sebuah sekolah Darul Ma Arif yang berlokasi di Jonggol, Jawa Barat. Di sekolah ini tim Massiv Amal terlibat langsung dalam membersihkan sekolah, membuat papan nama sekolah, hingga menyumbang perlengkapan belajar mengajar.

"Jadi nggak usah jauh-jauh dulu di daerah-daerah lain. Lokasi yang dua jam dari Jakarta saja masih banyak lho sekolah yang memprihatinkan," beber Tumenggung. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas