Bocoran, Ini Dua Model Anyar yang Bakal Diperkenalkan Mitsubishi di IIMS 2018

Kamis, 05/04/2018 20:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang opening Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menyiapkan kejutan khusus untuk konsumen mereka di tanah air.

Meski tengah dalam euforia Xpander yang sedang merajai pasar LMPV, namun MMKSI tetap komitmen dalam menghadirkan penyegaran dari model populer lainnya. Di IIMS 2018 yang akan kick tanggal 19 April mendatang, agenda spesial MMKSI antara lain memperkenalkan Pajero Limited Version serta varian baru dari Mitsubishi Triton.

"Nantinya kita mendisplay 13 kendaraan dan kami akan memperkenalkan Pajero limited version dan varian baru Triton di IIMS 2018," tegas Jerry Amran, head of section PR & CSR PT MMKSI di Westin Hotel, Kamis (5/4).

Jerry menambahkan, booth Mitsubishi yang berlokasi di Hall A seluas 1362 meter persegi akan didesain sesuai dengan global desain booth Mitsubishi.

"Kami juga menyediakan test unit Xpander dan Pajero Sport. Yang pastinya kita ada program penjualan menarik di IIMS 2018," paparnya. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag