Wuling Motors Tampilkan Duet MPV, Fitur Komplit Harga Irit di IIMS 2018

Jum'at, 06/04/2018 01:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini berbeda dibanding tahun sebelumnya, di mana tercatat ada dua Agen Pemegang Merek (APM) baru dalam daftar partisipan.

Keduanya sama-sama berasal dari Tiongkok, yakni Wuling Motors dan DFSK Sokon.

Wuling Motors boleh dibilang yang paling gencar dan agresif sekaligus penuh percaya diri memasarkan dua model unggulannya di segmen MPV yang telah diluncurkan dalam setahun terakhir.

Pada ajang yang berlangsung mulai 19 – 20 April nanti, Wuling Motors akan menempati Hall A di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

“Pada partisipasi kali ini, kami menampilkan dua model MPV terbaru, yakni Confero S dan Cortez,” jelas Brian Gomgom Simbolon, Media Specialist PT. SGMW Motors Indonesia pada press conference IIMS 2018 di Jakarta, Kamis (5/4).

Di area pameran nanti, booth Wuling akan sejajar dengan merek-merek mapan diantaranya Mazda, Chevrolet dan Suzuki. Lahan yang ditempatinya pun terbilang luas, mencapai 630 sqm.

Selain menampilkan sejumlah unit dari dua model MPV tadi, Wuling akan menggelar beragam aktivitas dan promo penjualan. 

Kesempatan untuk uji coba alias test drive kedua model MPV dengan fitur komplit berharga irit ini pun telah disediakan di area khusus yang ditunjuk PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.

Penasaran dengan impresi mengemudi duet MPV dari Wuling? Segera booking sesi test drive-nya secara online via website resmi IIMS. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok