Sudah Pulang ke Rumah, Sidarto SA Terapi Rajin Diajak Ngobrol

Jum'at, 06/04/2018 04:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sempat tak sadarkan diri dan opname di Rumah Sakit Otak (RSO) Cawang Jakarta Timur, pembalap senior Sidarto SA kini sudah diizinkan pulang.

"Papa sekarang di rumah Cipete (rumah Andara SA, putri bungsu Sidarto), jadi kami gantian jagain," ujar Rally Marina kepada mobilinanews.

Anak sulung Sidarto ini menyebutkan bahwa Selasa (3/4) kemarin sudah dikasih obat yang langsung disuntikkan ke infus di 4 jam golden moment.

"Terus sekarang tinggal maintain tensi jangan sampai naik lagi," terang Rally, pembalap wanita senior dan penyiar radio.

Selain itu, mesti rajin kontrol ke rumah sakit.

 "Minum obat, terapi bicara dan terapi jalan. Yang paling utama harus rajin diajak ngobrol," ungkap Rally.

Seperti diketahui, dua minggu lalu Sidarto SA memarkir mobilnya dalam keadaan tak sadarkan diri di rumahnya bilangan Rawamangun, Jakarta Timur.

"Pecah pembuluh darah otak," ujar Rally lagi. 

Saat itu juga pembalap kalem yang akrab disapa dengan panggilan Utun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan pertama. Dan Selasa pekan lalu sudah dibolehkan pulang.

GWS ya mas Utun. (budsan)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern