Ternyata Ini Alasan Bukalapak Support IIMS 2018

Jum'at, 06/04/2018 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Situs e-commerce bukalapak.com menjadi sponsor utama pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan segera kick off tanggal 19 April mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Hal yang menarik adalah, bukalapak ternyata memiliki alasan tersendiri kenapa mereka tertarik dan berani mengucurkan dana milyaran untuk gelaran IIMS. VP Marketing Bukalapak, Bayu Sherly menjelaskan bahwa salah satu alasan utama mereka adalah karena transaksi terbesar di bukalapak ternyata disumbangkan dari jual beli yang berkaitan dengan hobby, termasuk otomotif. 

"Sejak awal bukalapak berdiri, kami tumbuh bersama komunitas. Karena itu, top transaksi di bukalapak itu hobby based category, salah satunya otomotif. Nah di IIMS 2018 ini kita tentunya bisa ngetag berbagai hobi unik," ujar Bayu Sherly, Kamis (5/4) di Westin Hotel, Jakarta. 

Lebih lanjut, Bayu menambahkan bahwa IIMS 2018 memiliki banyak konten beragam mulai dari sport, motorsport, musik, kuliner, hingga shoping. Hal ini juga sesuai dengan segmen bukalapak

"Bukalapak juga sangat kuat dengan konsumen laki-laki sebesar 80 persen. Konten kita nggak jauh dari sport, sepakbola, asian games, dan otomotif pastinya," sambung Bayu. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bersama Bukalapak.com sebagai sponsor utama, IIMS 2018 melakukan inovasi mutakhir untuk menyesuaikan era digital yang sedang berkembang. Inovasi tersebut ada pada pembelian tiket digital yang dapat dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband (gelang karet).

Pengunjung yang menggunakan wristband memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

IIMS 2018 menghadirkan juga terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride. 

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi bukalapak. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda