IIMS 2018: Menanti Debut Gas Gas, Motor Trial Pabrikan Spanyol

Jum'at, 06/04/2018 20:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada banyak hal yang menarik dari perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang dimulai pada tanggal 19 April mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Salah satunya adalah kehadiran motor trial pabrikan Spanyol, Gas Gas. 

Gas Gas sebenarnya sudah masuk pasar Indonesia sejak 2011, namun secara resmi Gasgas mulai berjualan di tanah air pada tahun 2014 lengkap dengan aftersalesnya. 

Arnaud Dechamps, CEO Gas Gas Indonesia menjelaskan Gasgas bakal menghadirkan beberapa model unggulannya di IIMS 2018. "Kita hadirkan 6 motor terbaru 2 tak 300 cc. Semua produk yang kita jual 300 cc ke atas," kata Arnaud, Kamis (5/4) di Westin Hotel, Jakarta. 

Meski produk Gas Gas merupakan produk yang sangat segmented namun Arnaud yakin Indonesia adalah pasar yang potensial. Gas Gas merupakan motor trial standar kompetisi yang biasa digunakan dalam kejuaraan offroad dan motocross. 

"Di Indonesia Gasgas sering dipakai komunitas offroad khususnya untuk menaklukkan jalur-jalur tanjakan," beber Arnaud. (adri)

 

Arnaud Dechamps, CEO Gas Gas Indonesia

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap