Member Srikandi Dilibatkan Pada HUT Pajero Owners Community

Sabtu, 07/04/2018 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelang puncak acara HUT ketiga, Pajero Owners Community (POC) Jabodetabek Area Chapter (JAC) libatkan belasan srikandi untuk mengatur jalannya acara.

Tepat pada tanggal (5/3) 2018 yang lalu, Komunitas Pajero Jabodetabek Area Chapter resmi berulang tahun yang ketiga. Mereka mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan seperti touring, aksi sosial terhadap alam dan mahluk hidup, edukasi anak, hingga wisata daerah. Acara dimulai dari awal Maret dan berakhir pada (21/4) di Hotel Aston Bekasi.

Menariknya, acara puncak yang diadakan pada (21/4) ini bertepatan dengan Hari Kartini, dimana POC JAC secara langsung menunjuk belasan member wanita untuk menjadi panitia pada kegiatan tersebut.

Atok Urasid, Ketua Chapter POC Jabodetabek Area Chapter mengatakan, "Puncak acara memang sengaja diadakan bertepatan dengan Hari Kartini. Jadi nanti panitia nya adalah member wanita dari JAC, atau biasa kita sebut Banteng Srikandi."

Dari total 15 member wanita yang tergabung di POC JAC, Atok mengatakan ada sekitar 10 sampai 12 orang yang dipilih untuk menjadi panitia, mulai dari ketua pelaksana hingga koordinatornya.

Pada kegiatan puncak perayaan HUT ketiga POC Jabodetabek Area Chapter nanti, acara akan dimulai dengan beauty class dari salah satu produk kecantikan muslimah, edukasi anak, marching band, rolling thunder, dan terakhir gala dinner.

Rolling thunder dan gala dinner rencananya akan dihadiri oleh 16 chapter POC beserta Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dan pada acara gala dinner, JAC akan menampilkan kesenian daerah khas Betawi.(budsan)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus