Hyundai Siapkan 2 Booth & Hadirkan Nuansa World Cup Rusia di IIMS 2018

Sabtu, 07/04/2018 18:46 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selalu eksis di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Pun pada gelaran ke-19 kali ini, pabrikan asal Korea Selatan ini akan memanfaatkan moment pameran otomotif akbar ini dengan tampilkan line up terbaiknya.

“Hyundai akan menampilkan 2 booth, yang pertama di Hall A6a sebagai Hyundai Main Booth untuk menampilkan passenger car. Sedang Hyundai Special Vehicle akan menempati Hall B48 & B49 dengan memajang mobil ambulance dan pikap Hyundai,” ujar Adinda, Public Relations PT HMI pada preskon IIMS di Westin Hotel Jakarta, Kamis (5/4).

Delapan line up mobil Hyundai akan mejeng di Hyundai Main Booth. Namun di samping itu, kabarnya Hyundai juga akan melaunching produk baru di gelaran IIMS kali ini seperti  yang telah disampaikan Hendrik Wiradjaja, Marketing Director HMI.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, HMI selalu ikut pameran IIMS. Tidak hanya berpartisipasi, kami rencananya juga akan melaunching produk baru di IIMS,” ungkap Hendrik seperti dikutip dari indonesianmotorshow.com.

Namun produk apa yang akan diluncurkan, Hendrik masih mengunci rapat-rapat informasinya. Meski begitu, dari sliweran kabar yang beredar, HMI akan membawa segmen hatchback Hyundai i30 untuk menantang KIA Rio, kompetitor senegaranya.

Well, ada satu lagi keunikan booth Hyundai kali ini. Yakni menghadirkan nuansa World Cup 2018 Rusia. “Seperti World Cup sebelumnya, Hyundai menjadi salah satu sponsor utama di World Cup Rusia. Ada bola dan nuansa World Cup di booth Hyundai IIMS 2018. Mampir ke booth Hyundai ya,” senyum Adinda. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag