7 Program Mandiri Tunas Finance Mudahkan Beli Mobil di IIMS 2018

Minggu, 08/04/2018 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selain produk-produk baru yang ditawarkan  para agen pemegang merek (APM) roda empat dan roda dua, pengunjung IIMS 2018 juga akan ditawarkan beragam produk menarik dari lembaga pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF).

Deputy Director MTF, William Francis memaparkan selama IIMS 2018 akan ada 7 produk yang ditawarkan ke calon pembeli mobil dan motor baru.

“Kami mempunyai produk terlengkap sebagai lembaga pembiayaan. Kami sangat bangga bisa menjadi official leasing di IIMS 2018 dan mendapat posisi yang sangat strategis,” ujar William dalam konferensi pers di East Java Ballroom Hotel Westin, Kamis (5/4).

William menambahkan, MTF sudah bekerjasama dengan banyak dealer dan APM di Indonesia. Diharapkan melalui gelaran IIMS 2018 ini target penjualan sebanyak 1.300 unit bisa tercapai.

Berikut 7 produk yang akan ditawarkan kepada pengunjung IIMS 2018.

  1. Bunga 0%

Ini termasuk produk unggulan yang telah hadir sejak tahun 2017. Adapun produk ini khusus pengambilan tenor 6 bulan dengan DP (down payment) minimal 50%.

  1. Bunga pintar

Bunga sebesar 2,55% ini bunga paling murah di pasaran lembaga pembiayaan saat ini. Posisi MTF dalam produk ini adalah DP dan bunga paling murah.

  1. MTF Signature

Dalam rangka ulang tahun ke 9 tahun ini, MTF menawarkan DP 9% untuk konsumennya. Tentunya konsumen bisa memilih rate atau DP yang murah

  1. Variasi tenor

Bagi yang fokus pada tenor peminjaman, MTF juga mempunyai tenor yang variatif. Mulai dari 1 tahun hingga 7 tahun. Tenor panjang ini adalah permintaan dari konsumen setia MTF selama ini.

  1. Syariah

Bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah, MTF juga mempunyai produk syariah. Untuk konsumen yang ingin membeli kredit mobil melalui produk syariah akan ada booth khusus dengan margin yang kompetitif.

  1. Multiguna

Produk ini baru diluncurkan tahun lalu. Produk sejenis refinancing ini untuk konsumen yang mempunyai kendaraan dengan pencairan 90% dari harga transaksi.

  1. Produk khusus IIMS 2018

MTF akan meluncurkan produk baru yang eksklusif hanya ditawarkan selama pameran IIMS 2018 berlangsung. Belum bisa dipublikasikan seperti apa produk baru tersebut.

Namun William memberi clue bahwa produk ini menyasar ke kalangan anak muda atau orang yang pertama kali kerja dengan fix income. Produk baru ini akan diluncurkan saat hari pembukaan. (budsan, iims.com)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda