Bos MotoGP Kunjungi Sirkuit Sentul

Selasa, 19/05/2015 22:56 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Carmelo Ezpeleta owner dari MotoGP telah tiba di Jakarta Selasa (19/5) atas undangan Tinton Soeprapto, direktur utama PT Sarana Sirkuitindo Utama, selaku pengelola sirkuit Sentul Internasional.

Bertempat di hotel Grand Hyatt, Jakarta, malam ini telah diadakan dinner antara manajemen sirkuit Sentul dengan manajemen Dorna sebagai pemegang lisensi MotoGP.

Manajemen Sentul diwakili Tinton Soeprapto, Rio Sarwono, Lola Moenek dan Irawan Sucahyono. Sedangkan manajemen Dorna diwakili Carmelo Ezpeleta dan Javier Alonso. Hadir juga pada acara dinner tersebut Robert Ingkiriwang dari KONI Pusat.

Di Jakarta, manajemen MotoGP akan meninjau sirkuit Sentul kemudian bertemu dengan Menteri Pariwisata,  Arif Yahya.
Sirkuit Sentul pernah menyelenggarakan MotoGP tahun 1996 dan 1997. “Sentul memiliki kans besar untuk kembali menggelarMotoGP pada tahun 2017,” ujar Ezpeleta saat dinner tadi malam.

Kita tunggu saja.

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia