Mercedes-Benz Perkenalkan Merek Mobilitas Listrik Terbarunya di IIMS 2018

Senin, 09/04/2018 00:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 nanti dimanfaatkan PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia untuk pamer teknologi terbarunya.

Dalam keterangan yang diterima Mobilinanews, sebagai merek terdepan di segmen mewah di Indonesia, Pabrikan Jerman ini melihat ajang IIMS 2018 sebagai panggung  utama menampilkan beragam model terbarunya yang mengedepankan performa, kenyamanan dan keamanan.

Di pameran yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini Mercedes-Benz akan menampilkan 11 model dengan varian sedan, SUV dan MPV mewah di Hall D 5A.

Seperti biasa untuk para pengunjungnya disediakan fasilitas Mercedes Star Cafe. Dan untuk pertama kalinya pada pameran otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz akan memperkenalkan merek barunya untuk mobilitas listrik, yaitu EQ. 

Nama EQ merupakan singkatan dari ‘Electric Intelligence’ dan berasal dari nilai-nilai merek Mercedes-Benz "Emotion and Intelligence".

Merek baru ini mencakup semua aspek kunci untuk mobilitas listrik yang berfokus pada pelanggan dan melampaui kendaraan itu sendiri.

EQ menawarkan ekosistem mobilitas elektronik yang komprehensif dari produk, layanan, teknologi, dan inovasi.

Aplikasi EQ Power berupa teknologi pada kendaraan Plug-in Hybrid seri E 350e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

Pada area khusus, Mercedes-Benz akan siapkan dua unit E 350e untuk uji berkendara atau test drive khusus bagi prospek dan calon konsumen.

Dengan konsep ini, Mercedes-Benz ingin menawarkan pengalaman berkendara dengan teknologi terbaru EQ yang bebas emisi dengan tetap mempertahankan kenyamanan ciri khas Mercedes-Brenz.

Wah, seru nih! (anto)

TERKINI
BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar