Galang Hendra Senang Dirinya Tak Sendirian di WSSP 300

Senin, 09/04/2018 16:58 WIB

mobilinanews (Sentul) - Galang Hendra bukan satu-satunya pembalap Indonesia yang akan tampil di kejuaraan World Supersports (WSSP) 300 musim 2018. Tahun ini selain Galang, juga ada Ali Adriansyah dan Imanuel Putra Pratna yang akan sama-sama berjuang untuk merah putih. 

Menurut Galang, keberadaan Ali Adrian dan Imanuel Pratna juga menambah spirit dan semangatnya untuk berlaga. 

"Saya senang ada rider Indonesia lainnya di balapan ini. Dengan adanya mereka (Ali Adrian dan Imanuel) saya lebih semangat,"  kata Galang Hendra kepada redaksi mobilinanews. 

Tak hanya itu, Galang menambahkan kedekatannya dengan Ali Adrian dan Imanuel juga tak hanya saat ditrek saja. "Saya dekat dengan Imanuel dan Ali Adrian, kita biasa nongkrong bareng dan sharing bareng," sambung Galang Hendra. 

Di ajang World Supersports 300 musim ini, nama Galang sedikit lebih diunggulkan mengingat ia menjadi pembalap asal Indonesia pertama yang berhasil menjuarai seri WSSP 300 tepatnya tahun lalu di seri Jerez saat berstatus Wild Card. Tahun ini, Galang dipastikan tampil penuh sebanyak 8 putaran WSSP 300. (adri)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh