Ikut IIMS 2018, Ini Keuntungan Yang Diperoleh PAHAMI

Senin, 09/04/2018 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tahun ini merupakan keikutsertaan kedua bagi PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil  Indonesia di ajang Indonesia International Motors Show (IIMS) yang akan dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 19-29 April 2018.

Tahun lalu asosiasi yang terdiri-dari manufaktur, importir dan distributor aksesoris mobil Indonesia ini juga berpartisipasi pada pameran otomotif akbar yang diselenggarakan PT Dyandra Promosindo.

“Tahun ini, kami kembali ikutan di IIMS dengan mengambil areal yang lebih luas lagi dengan branding PAHAMI Village. Kami ada Hall B1-B2 JI-Expo Kemayoran dengan diikuti 36 peserta dan total 47 brand,” ujar Martin, sekretaris PAHAMI kepada mobilinanews.

Martin yang ditemui di kantor PAHAMI kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (9/4) menyebutkan bahwa mengikuti event pameran otomotif sebesar IIMS sangat penting dan mendapatkan banyak keuntungan.

“Ini bagian dari branding awareness untuk produk-produk aftermarket yang sangat efektif. Impactnya, setelah pameran kami kebanjiran order dari berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Martin yang juga juragan PT. Prima Inovasindo Sukses yang membawahi  5 brand aftermarket yakni Otoproject, Otorack, Plugnplay dan Tonadolock.

Lanjut pria ramah ini, PAHAMI yang telah memiliki hampir 100 anggota jadi semakin pengalaman dan merasakan benefit ikut pameran otomotif.

 “Hanya IIMS yang bisa menampung aspirasi kami karena memperluas segmentasinya hingga industri  aftermarket, tidak hanya brand Agen Pemegang Merek mobil saja,” lanjut Martin.  

 Selain itu, adanya PAHAMI Village juga membuat lebih saling mengenal para owner produk aftermarket mobil yang selama ini hanya komunikasi lewat telepon atau ketemu kurirnya.

“Sehingga bisa lebih akrab, komunikatif dan saling info tentang produk masing-masing,” terangnya.

Sukses buat PAHAMI dan IIMS 2018. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda