Wow, Honda Akan Memamerkan 29 Unit Mobil Produk Terbarunya di IIMS 2018

Selasa, 10/04/2018 12:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelang dilangsungkannya IIMS 2018, yang akan dihelat 19-29 April di JI-Expo Kemayoran, Jakarta  para agen pemegang merek (APM) mulai memaparkan konsep booth mereka.

Seperti PT Honda Prospect Motor (HPM) yang akan menempati Hall D2 dengan booth terluas dibandingkan APM lainnya, mengusung tema “Drive Sporty Live Safely”.

“Kami akan menyajikan tema Drive Sporty Live Safely. Tema ini menggambarkan karakter mobil Honda yang sporty, fun to drive dan safety,” ujar Yulian Karfili, Public Relations Assistant Manager HPM.

Yulian menambahkan, dalam booth Honda akan dipamerkan total 29 unit lini produk Honda terbaru dan beberapa penyegaran (facelift).

Selain itu juga ada beberapa program menarik seperti interactive safety zone dan virtual reality.

Meski tidak dipaparkan ada atau tidak produk baru, namun kabarnya Honda akan melakukan debut dunia untuk program barunya.

"Tunggu aja kejutannya nanti di IIMS 2018," senyum Arfi, sapaan karibnya. (budsan)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!