Honda Gallery Pertama di Dunia Resmi Buka di Jakarta

Selasa, 10/04/2018 15:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Honda Indonesia mewujudkan filosofi “The Power of Dreams” dalam bentuk Honda Gallery.

Gerai pertama di dunia ini merupakan sinergi antara PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda dan PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang merek sepeda motor Honda. 

Di gerai yang berlokasi di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan ini menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi maupun inovasi Honda.

Pada peresmiannya, turut dipajang supercar The All New Honda NSX, sportcar Honda Civic Type-R, Honda RC213V-S yang merupakan sportbike versi jalan raya dari Honda RC213V andalan Repsol Honda Team di balapan MotoGP. 

Selain itu juga ditampilkan perangkat mobilitas mandiri UNI-CUB dan interactive wall yang memaparkan segala informasi terkait Honda secara menyeluruh.

“Kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas di darat, laut hingga udara melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi,” jelas Takehiro Watanabe, President Director PT. HPM.

Sementara di kesempatan yang sama, juga disampaikan hal senada.  

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin mewujudkan mimpi-mimpi konsumen melalui desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih yang ditampilkan di Honda Gallery ini,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT. AHM dalam konferensi persnya.

Keren nih, semakin kuat sinerginya.  (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing