Sambut Era Baru, Jakarta Ban Racing Team Siap Go Internasional

Rabu, 11/04/2018 14:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu tim balap paling konsisten di Indonesia, Jakarta Ban Racing Team siap memulai era baru dengan merilis nama baru serta tengah mempersiapkan diri untuk tampil di kancah Internasional. 

Tim balap yang bermarkas di bengkel Jakarta Ban, Jalan RS Fatmawati No.3 Cilandak, Jakarta Selatan ini menggunakan nama baru yaitu "Fastron Jakarta Ban Racing Team". Berbekal pengalaman dan kesuksesannya, Fastron Jakarta Ban Racing Team memiliki goal untuk melakukan pembibitan pembalap muda atau regenerasi. 

"Hari ini kita meluncurkan dua tim Jakarta Ban antara lain Fastron Jakarta Racing Team dan Presido Jakarta Ban Racing Team. Presido Jakarta Ban Racing merupakan tim balap yang khusus tampil di level internasional. Tim ini akan diperkuat A Fadillah Alam dalam Porsche Carrera Cup Asia 2018," kata Rudi SL, punggawa Fastron Jakarta Ban Racing Team. 

"Harapan kami Fastron Jakarta Ban Racing Team sukses di Indonesia sedangkan Presido Jakarta Ban Racing Team sukses dikancah internasional dan mengharumkan nama Indonesia. Begitupun dengan pembalap Jakarta Ban lainnya Renaldi Hutasoit yang berkiprah di Ferrari Challenge Asia Pacific," lanjut Rudi SL. 

Sementara itu, terkait persiapannya di ajang Porsche Carrera Cup, Fadillah Alam telah menjalani sesi latihan resmi di Shanghai, China 24-25 Maret lalu. Lalu pekan ini tanggal 14-15 April ini Fadil bakal menjalani seri pertama di Shanghai. 

"Kami sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari. Dari data latihan terakhir di Sirkuit yang sama best lap saya 2.09, semoga di seri 1 ini bisa jauh lebih baik lagi," ungkap Fadil. (adri)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik