ISSOM Seri 2 : Pebalap ABM Motorsport Siap Gas Pol!

Rabu, 20/05/2015 11:23 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Gelaran Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2015 seri 2 yang akan berlangsung 23-24 Mei besok sudah makin dekat. Tim ABM Motorsport yang telah melakukan latihan pada 12 Mei lalu, makin optimis setelah melakukan beberapa koreksi performa mobil guna tampil optimal Sabtu mendatang.

Benhard dan Posma, duo pebalap ABM yang naik podium juara kelas Super Touring Championship (STC), menilai race seri 1 semata sebagai pembuka dari real performa tim ABM sesungguhnya.

duo

“Pebalap ABM Motorsport siap gas pol. Seri 1 lalu adalah kuncian awal melihat kondisi mobil dengan ujicoba di race sesungguhnya. Setelah melakukan evaluasi tim, kami segera tau apa saja yang mesti dipersiapkan guna mendominasi gelar juara di seri kedua,” ujar Benhard salah satu pebalap yang turun dengan BMW nya pada mobilinanews.

Diakui olehnya ia sempat mengalami trouble pada radiator, namun inilah keuntungan dari melakukan latihan. Kondisi mobil sesaat jelang race jadi terukur dan bisa segera lakukan antisipasi. Sedangkan bagi Posma yang pada balap lalu sedikit kesulitan bermanuver dengan mesin yang telah disertai “dogbox”, pada sesi latihan lalu sudah semakin mahir dan siap meretas trek dan kembali tampil jadi juara.

“Selain persiapan mobil, yang tak kalah penting adalah kesiapan pebalapnya. Dari tim sudah komit agar pebalap bisa siapkan stamina dengan istirahat yang cukup, dan suplai buah yang banyak atau suplemen yang dianjurkan oleh dokter. Pokoknya kita siap berlaga, dan buktikan ABM Motorsport sebagai tim terbaik,” pungkas Benhard penuh optimis.

 Are you ready ABM Motorsport? Lets get it on.!

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah