Ini Loh Alasan ABM Motorsport Tidak Membranding Mobil Balapnya Full Sponsor

Rabu, 11/04/2018 19:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun ini, ABM Motorsport tampil dengan logo dan livery baru pada 26 mobil balapnya yang berlaga di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018. Tampak lebih segar dan agresif.

Belum banyak branding sponsor yang menempel pada bodi mobil-mobil yang ikutan hampir semua kelas yang diperlombakan di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Terkait branding sponsor itu, diterangkan Vivi Montolalu selaku CEO ABM Enterprise, induk perusahaan dari tim ABM Motorsport.

“Untuk tahun ini, memang kami menerapkan sistem dan konsep baru. Bahwa sponsor yang bekerjasama dengan ABM Motorsport tidak lagi membranding seluruh  bodi mobil. Melainkan dengan pemasangan di area tertentu yang strategis,” ujar Vivi kepada mobilinanews.

Pemasangan itu bisa dalam bentuk cutting sticker atau stiker. Saat ini, pelumas asal Spanyol, Repsol  menjadi salah satu sponsor di mobil ABM Racing Team.

“Kami masih menunggu beberapa calon sponsor lagi, yang kemungkinan  sudah bisa join untuk seri 2 ISSOM mendatang,” ungkap Vivi.

Namun ada alasan yang lebih spesifik, kenapa musim ini ABM tidak menerima sponsor full branding. “Kan mau ikut lomba livery mobil. Musim ini, dalam rangka ulang tahun ke-25 Sirkuit Sentul International, akan ada beberapa kegiatan salah satunya penilaian terhadap livery di akhir musim nanti,” jelas Vivi.

Wah, pantesan. (budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok