All New BMW X3 Diklaim Jago di Segala Medan Jalanan

Kamis, 12/04/2018 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - All-new BMW X3 diluncurkan pada konfigurasi BMW X3 xDrive20i dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar khas filosofi BMW EfficientDynamics.

Teknologi lainnya yaitu High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 184 HP dan torsi 290 Nm, sekaligus tetap mencatat konsumsi bahan bakar 13.1 km/l dan emisi hingga 173 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi oleh predictive gear shift yang terhubung secara sempurna dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Penggunaan teknologi BMW EfficientLightweight pada konstruksi mesin, sasis dan suspensi pada BMW X3 terbaru ini juga memungkinkan distribusi bobot 50:50 yang sempurna dan pengurangan berat keseluruhan hingga 55 kg dibanding generasi sebelumnya.

Hal ini dimungkinkan melalui penggunaan beberapa material aluminium terbaik untuk memberikan konstruksi yang ringan namun tetap rigid dan kuat.

Ditambah dengan hadirnya fitur pintar BMW xDrive terbaru yang juga terintegrasi dengan sistem keamanan pasif, membuat sensasi berkendara terbaik untuk memastikan esensi JOY di setiap kesempatan berkendara bersama All-new BMW X3

Teknologi permanen all-wheel drive cerdas BMW xDrive pada all-new BMW X3 mampu menunjukkan kelebihannya, memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan, berkat distribusi torsi pintar, di mana pada akhirnya menghasilkan peningkatan dinamika berkendara dan keamanan. 

Sistem cerdas ini menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang secara otomatis akan memberikan steering feedback terbaik, mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi untuk memungkinkan manuver khas Sheer Driving Pleasure.

Driving Experience Control – Comfort, Sports dan Eco-Pro, serta sistem asistensi Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC) juga telah terhubung dengan BMW xDrive untuk menjadi sistem keselamatan pasif, membantu pengemudi di kontur jalan menanjak, ataupun manuver di kecepatan tinggi.

Seperti halnya semua kendaraan BMW, kokpit All-new BMW X3 tawarkan posisi mengemudi terbaik dengan desain yang ergonomis.

Sistem operasi terbaru memungkinkan pengoperasian terbaik melalui iDrive Controller, voice assistant, touch control hingga BMW Gesture Control yang terintegrasi dengan monitor 10,25-inch.

All-new BMW X3 telah dilengkapi BMW Navigation System Professional terbaru hadir dengan 3D maps dan voice direction dalam Bahasa Indonesia. Monitor instrument 8,8-inch juga memiliki tampilan terbaru yang semakin informatif dan menarik.

Tidak hanya itu, BMW X3 terbaru ini juga telah dilengkapi dengan BMW Display Key yang memungkinkan pengoperasian kendaraan yang lebih inovatif dan unik.

All-new BMW X3 akan tersedia di semua dealer resmi BMW Indonesia, mulai 19 April 2018 dan akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. (budsan)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda