Ini Target Fadillah Alam di Seri 1 Porsche Carrera Cup Asia 2018

Kamis, 12/04/2018 05:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap Presido Jakarta Ban Racing Team, A Fadillah Alam bersiap menjalani seri perdana kejuaraan balap internasional Porsche Carrera Cup Asia 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini tanggal 14-15 April di Shanghai, China.

Sebagai debutan di Porsche Carrera Cup, Fadil mengaku belum terlalu mengumbar target tinggi. Apalagi jelang keberangkatannya ke Shanghai, kondisi kesehatan Fadil juga sedikit tidak fit.

"Target saya sih masuk top 10 dulu, bisa cepat beradaptasi dan bisa finish di setiap balapan. Karena cukup beda dengan balapan ISSOM, mobilnya beda, cara nyetirnya beda, regulasinya beda," ujar Fadil yang merupakan pembalap muda andalan Jakarta Ban Racing Team.

Di Porsche Carrera Cup nanti, Fadil bakal berkompetisi dengan 28 kompetitor lainnya dengan mengendarai mobil Porsche 911 GT3. Sementara itu dari hasil latihan resmi di sirkuit Shanghai beberapa waktu lalu, Fadil sendiri sudah mulai memetakan posisinya dan peluangnya untuk berada di baris depan.

"Kemaren pas latihan resmi posisi saya di urutan 13 dan gap waktu dibanding yang posisi pertama 1.8 detik. Semoga saja kondisi tubuh saya fit saat race, dan kita bisa meraih hasil yang baik," beber Fadil. (adri)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen