Jawaban Ford Indonesia Atas Keluhan Konsumen

Rabu, 20/05/2015 12:12 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Pada hari Selasa malam 19 Mei 2015 pukul 10:54 PM, mobilinanews mendapat surat elektronik (email) dari Lea Kartika Indra selaku Communication Director PT Ford Motor Indonesia. Email ini berisikan jawaban atas keluhan konsumen pengguna Ford Fiesta yang dipublikasikan oleh mobilinanews (baca Layanan Purna Jual Ford di Indonesia Dikeluhkan Konsumen dan Layanan Purna Jual Ford di Indonesia Kembali Dikeluhkan Konsumen).

Sebelumnya mobilinanews mengirimkan kedua artikel di atas untuk mendapat tanggapan dari PT Ford Motor Indonesia selaku pihak Agen Pemegang Merek (APM). Berikut isi email dari Lea Kartika Indra:

Terimakasih atas pertanyaan yang diajukan. Berikut jawaban dari kami:

Ford berkomitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan dan pengalaman kepemilikan pelanggan yang terbaik untuk konsumen kami di tanah air yang didukung oleh seluruh jaringan dealer resmi Ford yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setiap keluhan pelanggan kami tangani dengan sungguh-sungguh untuk memberikan solusi terbaik melalui team dealer kami. Melalui masukan yang ada baik langsung maupun tidak langsung, kami pun akan terus meningkatkan pelayanan di dealer kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Ford.

Salam hangat dan terima kasih atas dukungan dan kerja-samanya.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok