Mazda Berikan Apresiasi 6 Dealer Terbaiknya

Rabu, 20/05/2015 12:17 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus berkomitmen mengedepankan pelayanan terbaik guna mencapai kepuasan pelanggannya. Sebagai barometer keberhasilan mencapai kepuasan pelanggan, MMI melakukan penilaian pada jaringan dealer yang kemudian memberikan apresiasi pada 6 dealer terbaiknya yang turut memegang teguh komitmen MMI.

Mazda Dealer Excellence Award 2015 mengukur pelayanan dealer yang mengacu pada kampanye Be Alive yang menjadi semangat kerja Mazda di Indonesia. Adapun dealer berprestasi tersebut berasal dari dealer-deler resmi Mazda dari seluruh Indonesia.

Adapun dealer Mazda Bandung,  Mazda Cirebon, Mazda Kelapa Gading, Mazda Makassar,  Mazda Medan dan Mazda Jogjakarta, berhasil wujudkan kepuasan pelanggan mulai dari servis, selling dan after sales dengan pelayanan yang maksimal.

Sebagai bentuk apresiasi MMI meberikan plakat serta serifikat Dealer Terbaik 2015 dan tidak ketinggalan sejumlah uang cash dengan total hingga Rp 1 miliar.

“Total uang tunai yang kami berikan sebesar Rp 1 miliar nantinya akan jadi milik dealer untuk digunakan sebagai optimalisasi sarana dan pelayanan dealer. Selain itu untuk para Branch Manager dan Service Manager kami siapkan total Rp 150 juta. Ini semata kami berikan sebagai bentuk apresiasi telah menjadi representative MMI yang baik dan bisa jadi pemicu bagi dealer lainya,” papar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing MMI pada mobilinanews.

Selamat untuk para dealer!

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok