New Toyota Yaris Siap Unjuk Gigi di Cilandak Town Square

Sabtu, 14/04/2018 01:20 WIB

Fmobilinanews (Jakarta) - Menjawab animo positif pasar khususnya di segmen Yaris ini, Toyota-Astra Motor bekerja sama dengan Toyota-Astra Finance (TAF) dan juga Dealer Auto2000 mengadakan Fun Festival bersama New Toyota Yaris.

Bertempat di Cilandak Town Square Jakarta pada tanggal 15 April 2018, Toyota menyediakan hari khusus bagi mereka yang ingin semakin kenal dan dekat dengan Yaris, tak hanya memperkenalkan dan memberikanexperience akan New Yaris.

Khusus di hari tersebut tersedia berbagai macam penawaran menarik seperti cicilan ringan dengan bunga special melalui TAF dan banyak hadiah langsung pada saat pengajuan SPK di acara tersebut, seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir dan juga doorprize.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), sebagai kumpulan para pengguna setia Yaris pun berencana akan ikut hadir di acaraFun Fest tersebut, para pengguna setia ini berencana untuk ikut memperkenalkan Toyota Yaris yang menjadi andalan mereka sehari-hari ke khalayak ramai melalui acara city tour di kota Jakarta.

"Ini merupakan bentuk jawaban kami akan animo yang cukup besar untuk Yaris, kami coba pindahkan aktifitas-aktifitas untuk Yaris dengan mendekatkan  ke lokasi yang memang untuk mereka yang berjiwa muda," ujar Fransiskus Soerjopranoto dari Toyota Astra Motor.

Menurut Soerjo, ada banyak hal yang disiapkan di acara ini. Dimulai dari mencoba langsung New Yaris, hingga ada berbagai macam kemudahan memiliki yang akan disiapkan oleh TAF dan dealer,.

"Jika ada yang mau tanya-tanya ke para pengguna setia Yaris juga nanti di sana akan ada komunitas pengguna Yaris. Jadi satu hari itu everything about Yaris,” ungkap Soerjo. 

Mampir Citos, yuk. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag