Keren, Pegokart Aditya & Calvin Wibowo Kuasai Podium di Malaysia

Minggu, 15/04/2018 17:54 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Pegokart kakak-beradik, Aditya dan Calvin Wibowo menorehkan hasil membanggakan bagi Indonesia. Andalan tim Gandasari Racing Jakarta itu masing-masing berhasil meraih juara 1 dan 3 kelas Micro Max seri 2 Asia Max Challenge (AMC) di Sepang International Karting Circuit, Malaysia, Minggu (15/4).

Sebuah perjuangan yang heroik. Pasalnya, putra pertama dan kedua dari pasangan pengusaha Andy Wibowo dan Nadia Fransisca ini start tidak sebagai pemegang pole position. Adit yang merupakan juara juara asia Micro max AMC tahun 2017, start dari posisi ketiga. Sedang Calvin, sang adik bahkan dari urutan 9.

Namun berkat perjuangan keras dan telah memilki pengalaman yang cukup baik di sirkuit Sepang ini, Adit dan Calvin bisa mencapai hasil terbaik menyisihkan 18 starter lainnya di kelas yang diikuti pegokart dari beberapa Negara Asia tersebut.

“Hasil yang membanggakan, tidak hanya untuk tim, orang tua tetapi juga buat bangsa Indonesia.  Saya sangat appreciate dengan dua putra saya kali ini, karena harus berjuang melawan cuaca yang sangat panas hingga 41 derajat celcius saat berlomba 12 putaran,” ungkap Andy Wibowo, sang ayah.

Keberhasilan ini juga berkat sentuhan Ramon, mekanik asal Belanda yang secara khusus didatangkan tim Gandasari  Racing ke Sepang, Malaysia.

Tak cukup di situ, untuk mengasah skill dan menambah jam terbang,  Adit dan Calvin akan  berangkat untuk berlatih di Belanda pada Juni mendatang saat liburan sekolah. “Untuk persiapan meraih gelar juara nasional dan Asia,” ucap Andy.

Selamat untuk Adit dan Calvin. (budsan)  

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda