Wuih, Seru Reunian Pembalap & Pereli Jadul di Pondok Indah

Minggu, 15/04/2018 23:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengambil tempat di Resto Sari Chan, pertokoan Fitria Pondok Indah, Jakarta Selatan, berlangsung reunian pembalap dan pereli jadul Minggu (15/4).

Di restaurant milik Dodo TS, juga pembalap jadul, reunian berlangsung seru karena di antara mereka sudah lama saling tak bertemu.

"Boleh dibilang, ini pertemuan pelaku ASEAN Rally 78 yang dimanajeri Jongkie Soegiarto. Sedangkan pelaku reli yang hadir adalah Eddy Lukita dan Bambang Sudirdja yang masuk dalam tim mekanik. Om Eddy kepala mekanik, Pak Bambang mekanik," sebut Deddy Madradri, pereli jadul.

Saat itu, pereli Indonesia adalah Beng Soeswanto dengan navigator Helmy Sungkar, dengan start dari Thailand finish di Malaysia. Mestinya mereka juara namun karena dicurangi panitia dari Malaysia, akhirnya hanya kedua.

Namun sejatinya, kreator reuni tak lain Eddy Lukita yang merupakan pembalap tiga zaman. Ayah pembalap Jimmy Lukita dan kakeknya Gerhard Lukita yang baru bergabung di Group Pembalap 3 Zaman itu mengusulkan untuk pertemuan para pembalap jadul, yang mendapat sambutan anggota lain.

Lalu disepakati di restaurant punya Dodo TS di Pondok Indah.

Hadir pada reunian yang diselingi makan siang bersama adalah Eddy Lukita, Bambang sudirja, Mudril, Anto Hendarso, Rulianto Katam, Ade Bahar
Mudarin, Herry Nuke, Steffi biliarto, Herry Bule, Dodo TS, Eddy Apjay dan Harry Sanusi. (budsan)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!