2 Paket Unggulan Kaca Film V-KOOL Ini Bakal Meriahkan IIMS 2018

Senin, 16/04/2018 04:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, V-KOOL akan hadir dengan paket produk terbarunya, yakni Gold Series dan Silver Series.

Pada event akbar pameran otomotif yang digelar PT. Dyandra Promosindo tersebut, PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film V-KOOL akan memperkenalkan 2 paket kaca film terbarunya : Gold Series dan Silver Series.

Sebelumnya sudah ada paket Diamond Series V-KOOL 70 dengan tingkat kegelapan 20 % dan Diamond Plus Series V-KOOL 40 dengan kadar kegelapan 40 % untuk kaca depan.

Sementara untuk kaca samping dan belakang, menggunakan kaca film V-KOOL VIP dengan tingkat kegelapan 60%.

Diamond Series menjadi paket yang spesial karena menggunakan multi-layered of dielectric-rare metals dengan lapisan emas yang mampu menolak panas dengan sangat baik.

“Untuk Gold Series, perbedaannya pada kaca samping dan belakang menggunakan kaca film terbaru kami, yakni V-KOOL VRX 15 dengan tingkat kegelapan 60-80 persen,” ujar Lianto Winata V, Business Development Director V-KOOL Indonesia, dikutip dari video yang dibagikan pihak PT V-KOOL Indo Lestari.

Lalu bagaimana dengan Silver Series?

“Pada bagian depan paket Silver Series menggunakan V-KOOL VRX 60 dengan tingkat kegelapan 20%, sedangkan untuk kaca samping dan belakang menggunakan VRX 15 dengan tingkat kegelapan 60-80%,” jelas Lianto.

V-KOOL Gold Series dan Silver Series hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kaca film berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Untuk info promosi lebih lengkap, Anda bisa datangi stand kaca film V-KOOL di IIMS 2018. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag