Truk Monster Ini Bakal Hadir di IIMS 2018

Senin, 16/04/2018 14:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Banyak konten spesial yang akan menghibur pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 19-29 April 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satunya adalah aksi monster jam atau yang biasa disebut El Toro Loco. "Truk monster ini didatangkan langsung dari Amerika untuk memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018," jelas keterangan Dyandra Promosindo.

El Toro Loco akan berada dekat dengan area Center Piece Of Carni, lokasi ini adalah area pusat kemeriahan IIMS 2018 yang menampilkan bangunan serta kegiatan yang ikonik, namun masih berhubungan dengan otomotif dan gaya hidup. (adri)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global