Wow, New Yaris Berkontribusi Besar Dari Segmen Hatchback

Senin, 16/04/2018 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sementara itu, pada segmen hatchback juga berkontribusi terhadap pertumbuhan penjualan Toyota pada bulan Maret lalu.  Wholesales hatchbackToyota pada Maret lalu tercatat sebanyak 3.396 unit atau tumbuh 9% dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

 Yaris menjadi kontributor terbesar di segmen hatchbackdengan wholesales 1.287 unit. Permintaan yang cukup tinggi akan New Yaris membuat Toyota terus meningkatkan penjualan dan suplai di bulan Maret, sehingga ada kenaikan sebesar 16,1% dibandingkan dengan Februari 2018.

 Penampilan New Yaris yang lebih segar dan makin sporty membuat kendaraan medium hatchback ini menjadi lebih menarik dibanding pendahulunya.

 Selain mampu mendorong pertumbuhan angka penjualan Toyota, kehadiran Yaris ini diharapkan juga bisa lebih menggairahkan pasar di segmen hatchback.
 
“Di tengah kondisi pasar yang semakin kompetitif, maka menjadi tantangan bagi Toyota untuk terus menjaga momentum pertumbuhan penjualan, salah satunya melalui produk-produk baru seperti Rush dan Yaris,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General ManagerToyota-Astra Motor.

 Toyota tercatat melayani semua segmen pasar otomotif nasional dari sedan sampai kendaraan komersial. Total produk Toyota yang mengisi pasar otomotif nasional mencapai 27 line-up.

 Segmen terbesar adalah MPV yang diisi 6 line-up mulai dari Calya di entry MPV, Avanza dan Sienta di segmen low MPV, Innova di segmen medium MPV, Voxy di segmen high MPV, dan Alphard di segmen premium MPV. (budsan)

 

TERKINI
Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024