Tahun 2018, Castrol Targetkan 4000 Mekanik Ikut Program Pelatihan

Selasa, 17/04/2018 02:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Castrol Indonesia menargetkan sebanyak 4000 mekanik akan mengikuti program pelatihan Castrol sepanjang tahun 2018. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Antonius Salim Z selaku Manager Workshop Regional Asia Tenggara.

"Target kita sekitar 4000 mekanik, kegiatan ini kita lakukan di banyak tempat. Saat ini juga berlangsung bersamaan untuk area Cikarang, Minggu lalu di Bekasi dan Depok," ujar Antonius yang akrab disapa Toni saat ditemui redaksi mobilinanews ketiga sesi pelatihan mekanik Castrol yang digelar di Balai Sarwono, Kemang, Senin (16/4).

Toni menambahkan, selain menjadi bagian dari program global Castrol, kegiatan mechanic training ini juga menjadi bekal bagi para mekanik untuk mengikuti kontes yang diberi nama Super Mechanic Contest. "Ini kontes untuk se Indonesia dimana finalnya nanti akan kita gelar di Jakarta dan hanya ada satu pemenang," sambung Toni.

Sementara itu, pada sesi training di Balai Sarwono kali ini, total ada sekitar 100 mekanik yang turut serta dimana mereka berasal dari area Jakarta Selatan dan Bogor. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok