Lagi, Dealer Mobil Penumpang Mitsubishi Terbaru di Jakarta

Selasa, 17/04/2018 14:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Permudah Konsumen Dapatkan Layanan Terbaik, Mitsubishi Kembali Resmikan Jaringan dealer Kendaraan Penumpang di Jakarta.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Nusantara Group resmikan diealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia, PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto pada tanggal 16 April 2018 di area Jakarta Pusat.

Hadirnya dealer ini semakin mendekatkan dan memudahkan khusunya untuk konsumen kota besar dengan mobilitas tinggi untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto diresmikan Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group.

Dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-33 di wilayah JABODETABEK ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan kontribusi sebesar 40,75% (Jan-Des 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Pada segmen kendaraan penumpang, Pajero Sport dan Xpander berhasil meraih capaian pangsa pasar pangsa yang baik.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di JABODETABEK.

Dealer PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto dilengkapi dengan layanan 3S  yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag