Wuling Motors Siap Bagi-bagi Hadiah di IIMS 2018

Selasa, 17/04/2018 22:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT SGMW Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Wuling di Indonesia, bikin kuis seru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
yang segera bergulir pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Wuling Motors menyiapkan program menarik dengan hadiah menarik, dengan hadiah utama 1 unit laptop.

 Dikutip dari Instagram @iims_id,  Wuling bakal bagi-bagi hadiah kepada pada pengunjung IIMS 2018 yang mampir di booth Wuling.

Caranya gampang sekali, Anda cukup regram image promo ini di IG @iims_id dan berikan alasan kenapa Anda mau datang ke booth Wuling di hall A4.

Setelah itu, mention ke akun @wulingmotorsid dengan hastag #WulingIIMS2018 dan tag minimal 5 orang teman Anda.

Nantinya, akan dipilih 1 pemenang utama untuk membawa pulang 1 unit laptop, dan 10 pemenang masing-masing akan mendapatkan 2 tiket IIMS serta top up saldo transportasi online senilai Rp 300.000.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung mengunjungi laman facebook Wuling Motors Indonesia.

Jangan lupa mampir ke booth Wuling ya guys. (budsan, iims.com)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas