Berikut Ini Daftar Sementara Mobil Test Drive di IIMS 2018

Rabu, 18/04/2018 23:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2018 kembali menghadirkan area test drive untuk para calon konsumen yang ingin membeli mobil idamannya.

Para agen pemegang merek (APM) pun akan menyediakan produk terbaiknya selama IIMS 2018 berlangsung yakni dari 20-29 April 2018. Ada banyak model kendaraan yang bisa Anda coba, mulai dari MPV, SUV, hatchback, city car dan sedan tersedia.

Untuk model MPV yang identik dengan mobil keluarga, pengunjung IIMS 2018 bisa memilih 4 mobil terbaru. Ada Mitsubishi Xpander yang mendapat animo besar sejak kehadirannya tahun lalu. Dari segmen premium, Mercedes-Benz V 220 d kabarnya juga tersedia untuk dicoba pengunjung.

Pemain baru di dunia otomotif yakni Wuling juga menyediakan Wuling Cortez dan Wuling Confero yang bisa dicoba dalam area test drive IIMS 2018. Satu lagi yang kemungkinan menjadi bintang IIMS 2018 adalah Suzuki Ertiga terbaru generasi kedua yang akan melakukan debut.

Sedangkan untuk Anda yang berencana membeli mobil SUV, ada cukup banyak pilihan untuk dicoba. Mulai dari Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai Tucson XG CRDi, Mazda CX-3 dan CX-5. Sedangkan untuk mobil premium model SUV ada Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line, BMW X1 dan X5 terbaru.

Sementara mobil model hatchback atau city car yang cocok untuk jalanan perkotaan diperkirakan ada 8 unit dari beragam merek. Pabrikan Jepang seperti Suzuki SX4 S-Cross, Toyota Yaris, Mazda2, dan Suzuki Ignis bisa Anda test drive di IIMS 2018. Pabrikan asal Inggris, MINI melalui APM BMW Indonesia menyediakan tiga unit test drive yakni MINI 3-Door, 5-Door, Countryman dan Clubman.

Mercedes-Benz (Mercy) dan BMW mendominasi area test drive untuk model sedan. Mercy menghadirkan E350e AMG dan E350e Exclusive Line sebagai produk terbarunya dengan teknologi hybrid. Selain itu ada juga Mercy C 200 AMG Line dan E 200 Avantgarde Line.

Pabrikan asal Jerman lainnya, yakni BMW memboyong 7 Series dan 5 Series. Selain dua produk andalannya itu, BMW juga menyediakan M2 Coupe sebagai sedan sport yang bisa menjadi daya tarik tersendiri para area test drive IIMS 2018. (iims/adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok