IIMS 2018: Royal Enfield Luncurkan Himalayan Seharga Rp 93 Juta

Kamis, 19/04/2018 14:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Royal Enfield, pemimpin global untuk pasar sepeda motor ukuran menengah, hari ini, Kamis (19/4) resmi meluncurkan Himalayan sepeda motor yang dibuat khusus untuk petualangan dan turing di Indonesia International Motor Show (llMS) 2018. 

Membawa 60 tahun pengalaman bersepeda motor di Himalaya dengan desain ground-up, dan bertenagakan mesin LS 410 baru, Royal Enfield Himalayan membuka jalan untuk turing dan petualangan yang lebih murni, tidak ekstrim dan lebih mudah untuk dikendarai di Indonesia. 

Spek offroadnya menjadi identitas sehingga juga mudah untuk dikendarai melintasi kondisi jalan kota yang tak rata dan juga jalan pegunungan yang berbahaya. 

Royal Enfield Himalayan tersedia dalam dua pilihan warna khas - Granite dan Snow diperkenalkan pada harga Rp 93.000.000 (on the road) dan sudah bisa dipesan atau tes ride di pameran dan di seluruh dealer Royal Enfield di Jakarta dan Bali.

"Himalayan adalah puncak dari sejarah abadi 60 tahun Royal Enfield di rumah spiritualnya - Himalaya. Motor adventure besar yang ada dalam kategori produk ini, tidak dapat melintasi pegunungan seperti Himalaya dengan baik karena beban motor yang sangat berat, sangat rumit, mengintimidasi bagi pengendaranya dan tidak dirancang untuk lingkungan pegunungan himalaya. Beda dengan Himalayan, dengan desain ground-up yang dirancang khusus, Himalayan adalah motor yang mudah dibawa kemana­ mana yang akan mendefinisikan ulang turing petualangan di India," kata Pada peluncuran Himalayan, lrvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia.

Sementara itu Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dealer resmi Royal  Enfield  di Indonesia, menambahkan Himalayan sangat cocok untuk pengendara yang sudah berpengalaman maupun para pemula, untuk bisa melakukan lebih banyak kegiatan berkendara dengan hanya memiliki satu sepeda motor. 

"lni membuka jalan bagi orang-orang yang bercita-cita untuk bersepeda motor dija lan yang jarang dilalui, maupun jalan yang tidak pernah mereka lalui, melampaui kebutuhan perjalanan sehari-hari mereka. Secara fungsional, desain spartan yang tidak mengintimidasi, kurva tarsi yang datar, ketinggian tempat duduk yang pas, dan suspensi redam kejut bertravel panjang bersama dengan kemudahan berkendara, membuat Himalayan adalah sepeda motor yang sangat serbaguna dan mumpuni untuk perjalanan panjang sementara sama-sama menjadi pilihan yang pasti untuk menavigasi anda di dalam kota di Indonesia," beber Ade.

Kami yakin sepeda motor ini akan membuka gerbang untuk segmen pelanggan baru untuk Royal Enfield di Indonesia," tutupnya. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda