Hyundai Santa Fe Special Edition di IIMS 2018, Ini Keistimewaannya

Sabtu, 21/04/2018 07:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selain menampilkan tema World Cup Russia 2018 di IIMS, PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga memajang duet SUV Tucson dan Santa Fe yang dikemas Special Edition.

Dengan desain Bold dan beragam penambahan fitur membuat kedua SUV ini menjadi lebih sporty. 

“Masih dijual hanya di IIMS, sementara belum ada plan pasti setelah pameran nanti. Tunggu aja update dari kami,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. HMI.

Disinggung soal kuota penjualannya, Hendrik menjawab diplomatis. “Jumlahnya tidak terbatas, karena bukan limited edition,” tambah pria yang selalu tampil prima ini. 

Paling istimewa dari Santa Fe Special Edition adalah atapnya yang berwarna hitam dan dibekali panoramic roof. Selain itu, terdapat peranti tambahan seperti skid plate depan dan cover spion kelir hitam, wing spoiler serta skid plate di bumper belakang.

Sementara Hyundai Tucson Special Edition juga diberi tambahan skid plate di bumper depan, side skirt dan spion warna putih. Di buritan disematkan spoiler hitam dan atapnya juga kini berwarna hitam.

“Kelihatannya respon dari social media kami cukup positif, ada kemungkinan juga tetap kita pasarkan setelah IIMS,” ungkap Hendrik.

Penasaran detailnya seperti apa? Ayo, datang dan lihat lebih dekat di booth Hyundai, Hall A JI-EXPO Kemayoran. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda