Pengen Punya Triumph, Yuk Buruan, Promo Ini Hanya Selama IIMS 2018

Sabtu, 21/04/2018 16:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Garda Andalan Selaras (GAS), selaku distributor resmi motor Triumph di Indonesia memberikan promo menarik selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran Jakarta dari tanggal 19 April hingga 29 April 2018.

Khusus untuk pembelian selama di IIMS, PT GAS memberi diskon sebesar Rp 10 juta serta gratis aksesoris senilai Rp 5 juta.

"Untuk di IIMS kali ini, kita berikan diskon cash Rp 10 juta dan free aksesoris senilai Rp 5 juta, hanya selama di IIMS," ujar Sapta Hari Aji, Direktur Sales Marketing PT GAS kepada redaksi mobilinanews.

Sapta menambahkan promo ini berlaku untuk semua model yang dipajang di Booth Triump yang berlokasi di hall C JIExpo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, di IIMS 2018 Triumph menghadirkan line up andalannya serta menghadirkan beberapa model baru seperti Triumph Bonneville Bobber Black dan model roadster Street Triple RS bermesin 765cc.

Lebih lanjut sejak diperkenalkan di hari pembukaan IIMS 2018, Triumph Street Triple RS yang dibanderol dengan harga Rp 385 juta sudah dipesan sebanyak dua unit.

"Sudah dipesan dua unit, masih konsumen dari Jakarta," sambungnya.

Triumph Street Triple RS sendiri mengusung mesin yang merupakan cikal bakal mesin yang akan digunakan pada arena balap motor bergengsi Moto2 mulai tahun 2019 mendatang. (adri)

 

Triumph Street Triple RS

TERKINI
Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla Memperindah Penampilan Mobil dengan Velg Aftermarket: Pilihan Baru dari HSR Wheel