Ini Penjelasan Marquez Soal Insidennya dengan Vinales di QTT Austin

Minggu, 22/04/2018 13:15 WIB

mobilinanews (Austin) - Menyusul penalti turun 3 grid yang didapatnya akibat insiden di kualifikasi Austin, Marc Marquez mengatakan dirinya tak berniat mengganggu Vinales.

Ia menjelaskan dirinya melihat Iannone di depannya yang lebih dulu memperlambat laju motor. "Saya melihat Iannone dan tidak mengira ada Vinales," kata Marquez.

"Ketika saya mendengar deru mesin di belakang saya berpindah dan sepertinya saya mengganggu Vinales. Race Direction mengatakan penalti ini karena saya berada di racing line sedangkan Iannone di luar line," sambungnya.

Meski demikian, Marquez tidak mempermasalahkan penalti tersebut. "Saya hanya mundur dari empat meter di grid. Dan saya tetap mencatat waktu tercepat," tutupnya. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap