IIMS 2018 : Ayo Datang ke Booth Hyundai, Tendang Bolanya Dapatkan Hadiahnya

Minggu, 22/04/2018 13:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jika datang ke IIMS 2018, jangan lupa mampir ke Booth Hyundai di Hall A JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Karena selain menampilkan nuansa World Cup Russia 2018, pengunjung juga bisa ikut permainan yang disuguhkan, berhadiah lho.

“Di hari akhir pekan ini sudah banyak yang ikutan, siapa saja boleh ikut, anak-anak dan dewasa juga boleh,” jelas Rini, petugas permainan yang ditemui di soccer corner di booth Hyundai pada Sabtu (21/4) kemarin.

Mau ikutan? Begini caranya. Datang ke booth Hyundai, datangi soccer corner yang memajang bola ukuran besar disamping maskot World Cup Russia 2018.

Sebelum mengikuti permainan, isi formulir data diri singkat yang disediakan. Lalu follow Instagram @hyundaiid lalu upload foto diri di samping bola besar dan gambar maskot tadi. Sertakan juga tagar #hyundaiid dan #hyundaiidgiantball pada posting-nya.

Permainan siap dimulai. Ada tiga kali kesempatan menendang bola yang diberikan dalam soccer corner berbentuk lapangan bola mini buatan ini.

Dalam jarak kurang lebih tiga meter, ada lima lubang gol yang berjarak pada area gawang. Kempatan menendang bola diberikan tiga kali, jika salah satunya gol langsung dinyatakan menang. Peserta berhak mendapatkan kartu E-toll senilai Rp 100 ribu.

Mudah, kan. Yuk, ikutan. (anto)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya