Corsa Rindu Touring Surabaya Cetak Rekor Jumlah Bikers Terbanyak

Minggu, 22/04/2018 16:10 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Kegiatan road show Corsa Rindu Touring ke-5 yang berlangsung di Surabaya sejauh ini mencatat rekor terbanyak dari sisi keikutsertaan jumlah bikers selama penyelenggaraan Rindu Touring.

Setelah Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Semarang, animo bikers dari kota pahlawan paling tinggi. Setidaknya 200 lebih bikers yang berasal dari 20 klub/komunitas berkumpul untuk mengikuti sesi sharing dan product knowledge dari pihak Corsa yang juga menggandeng aparel Respiro yang berlangsung di Boncafe, Surabaya, Minggu (22/4).

"Kalau yang terdaftar lebih 200 bikers. Padahal target kita 150 maksimal. Sebelumnya rata-rata hanya 100 an bikers yang ikut serta. Ternyata Surabaya ini paling banyak dan paling positif," ujar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Sama seperti edisi sebelumnya, kegiatan ini dimaksimalkan pihak Corsa untuk memperkenalkan line up produk ban terbaiknya.

"Tak hanya itu kita juga memberikan tips ke teman-teman komunitas dalam hal memodifikasi kendaraan, pemilihan ban dengan velg yang dipakai, tips merawat ban, dan lain-lain. Yang pasti kita ingin komunitas mengenali ban info-info lain yang berkaitan dengan safety," sambung Salomon.

Selain itu, Kang Tedy yang merupakan pembicara dari aparel Respiro juga memberikan paparan soal manajemen touring kepada semua bikers yang datang.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize untuk para komunitas. Selanjutnya agenda road show Corsa Rindu Touring akan berlanjut di Bali usai lebaran nanti. (adri)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag